Monday 30 September 2013

topik, tujuan, dan kerangka berpikir


KATA PENGANTAR

Dengan mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa. yang telah melimpahkan rahmat, karunia, nikmat dan kasih sayang-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan penyusunan modul yang berjudul “Topik, Tujuan dan Kerangka Berpikir”.
Penyusunan modul ini dimaksudkan untuk melengkapi tugas matakuliah Linguistik dan Tata Bahasa Baku pada Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia Pascasarjana Universitas Sebelas Maret Surakarta.
Dalam penyusunan modul ini penulis merasa mendapat banyak bantuan, petunjuk dan saran dari berbagai pihak, baik secara langsung maupun tidak langsung, untuk itu pada kesempatan ini penulis ingin menyampaikan terima kasih kepada:
1.      Bapak Dr. Kundharu Saddono, M. Hum. selaku dosen matakuliah Linguistik dan Tata Bahasa Baku.
2.      Pihak pengelola perpustakaan Universitas Negeri Surakarta yang telah menyediakan dan meminjamkan buku-buku sebagai literatur dalam penyempurnaan skripsi ini,
3.      Teman-teman angkatan 2013 yang telah berpartisipasi untuk memberikan masukan dan dukungan dan pihak-pihak lain yang tidak dapat penulis sebutkan satu persatu.
Kepada mereka semua, hanya ungkapan terima kasih dan doa  yang dapat penulis persembahkan semoga semua yang telah mereka berikan kepada penulis sebagai ibadah yang ternilai harganya dimata masyarakat maupun penulis sendiri.
 Penulis menyadari modul ini masih jauh dari sempurna oleh karena itu, kritik dan saran yang sifatnya konstruktif sangat diharapkan oleh penulis. Akhirnya penulis berharap semoga makalah ini dapat bermanfaat bagi semua pihak yang berkompeten. Amin. 
Surakarta,   Mei 2013
Penulis,




Cahyo Hasanudin
S841302004

lebih lengkapnya klik di sini

0 comments:

Post a Comment