Monday 23 December 2013

sosiolingustik


KATA PENGANTAR

Dengan mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa. yang telah melimpahkan rahmat, karunia, nikmat dan kasih sayang-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan penyusunan makalah yang berjudul “Tingatan variasi dan ragam lingustik”
Penyusunan makalah ini dimaksudkan untuk melengkapi tugas matakuliah Sosiolinguistik pada Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia Pascasarjana Universitas Sebelas Maret Surakarta.
Dalam penyusunan makalah ini penulis merasa mendapat banyak bantuan, petunjuk dan saran dari berbagai pihak, baik secara langsung maupun tidak langsung, untuk itu pada kesempatan ini penulis ingin menyampaikan terima kasih kepada:
1.      Ibu Prof. Dr. Andayani, M.Pd. selaku dosen matakuliah Sosiolinguistik
2.      Pihak pengelola perpustakaan Universitas Negeri Surakarta yang telah menyediakan dan meminjamkan buku-buku sebagai literatur dalam penyempurnaan skripsi ini,
Kepada mereka semua, hanya ungkapan terima kasih dan doa  yang dapat penulis persembahkan semoga semua yang telah mereka berikan kepada penulis sebagai ibadah yang ternilai harganya dimata masyarakat maupun penulis sendiri.
Penulis menyadari makalah ini masih jauh dari sempurna oleh karena itu, kritik dan saran yang sifatnya konstruktif sangat diharapkan oleh penulis. Akhirnya penulis berharap semoga makalah ini dapat bermanfaat bagi semua pihak yang berkompeten. Amin. 


Surakarta,   Desember 2013
Penulis,


S841302004

untuk unduh,,silakan klik nama di atas!!!

0 comments:

Post a Comment