Friday 25 January 2019

teks Anekdot dengan aplikasi wondershare filmora version 7.8.9.


Asalamualaikum, w.w.
Pembelajar yang budiman. Saya ingin berbagi materi tentang anekdot, materi ini merupakan salah satu materi yang ada pada Kurikulum 2013. Materi ini saya susun dengan menggunakan aplikasi wondershare filmora version 7.8.9. sehingga mengasilkan materi yang berbentuk audio visual, bentuk media audio visual ini memberikan kontribusi positif pada siswa yang berkebutuhan khusus, yaitu siswa yang tunanetra atau tunarungu. Materi teks anekdot berbentuk media audio visual ini sangat membantu pembelajar ketika menerapkan model pembelajaran Flipped Classroom. materi ini dapat diunduh pada link berikut: https://www.youtube.com/watch?v=cH9Q-CePljI&feature=youtu.be


Akhir kata, saya ucapkan mohon maaf apabila ada kekurangan pada materi ini. Kritik dan saran, saya tunggu demi kebaikan karya selanjutnya.
Bantu saya dengan menekan tombol like & subscribe
Wasalamualaikum, w.w.

0 comments:

Post a Comment